RSS

pakah mungkin aku bisa merasakan dan menjalani lagi hariku yang telah berlalu. Hari dimana aku merasa dianggap, merasa diperlukan dan merasa dikasihi.Tapi kini aku tak tahu lagi apa yang mesti aku lakukan ketika henigpun tiba, wajahnya terbayang. Setelah “dia “ pergi meninggalkan aku tanpa satupun yang pasti, aku makin merasa sepi,aku merasa dunia tidak adil padaku.
Kini karena tuntutan hidup membuat aku harus terdampar disini, menjalani hari jauh dari keramaian dan jauh dari orang orang yang pernah dekat denganku. Aku belajar mandiri, balajar memutuskan segala sesuatunya sendiri tanpa seseorang di sampingku, entah itu kakak, teman atau sahabat. Aku merasa sedikit terlantar. Semua impian dan harapan ku kubur disini termasuk sebuah kerinduan yang terpendam, kerinduan yang berjalan sepihak, kerinduan yang hanya bisa aku kirim lewat tuts tuts keyboard seolah perasaan rindu itu bisa aku kirim lewat komputer. Di sudut hatiku tersimpan harapan moga dia tahu bahwa aku amat rindu padanya, tapi perasaan itu segera aku padamkan demi mengingat bahwa perasaan itu tak peranah ada dalam hatinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS