RSS



Ketika kulihat kau berdiri disana
Sedang aku hanya bisa terduduk lemas disini
Dan ketika kau gerakan bibir mu untuk bicara
Yang kau sebut hanyalah 'dia'

Aku merasa aliran darahku terhenti sampai dikaki
Mungkin butuh waktu lama untuk mengerti
Apa yang kau pikirkan tapi tak terungkap
Sesuatu di jiwaku menangis
Ketika kulihat 'dia' di matamu

Aku cinta ketika kau merindukan ku
Seperti caraku merindukan mu
Jalan yang seharusnya terjadi

Tapi kau terus memebiarkan aku merindukan mu
Kau tak pernah merindukan ku
Dan kau biarkan semua itu terjadi

Aku berbicara pada diriku sendiri hari akan berlalu
Tapi kau tetap tak membiarkan perasaanmu terbuka
Hanya sebuah janji yang kau beri
Menjadi judul dalam lembar jalan hidupku hingga hari ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS