RSS

Entah kenapa, setiap kali aku lihat gambar ini.. aku jadi ingat sukawati..


"hari itu aku dpt tugas dari pak jaya ngambil dokumen ke tampak siring. aku sengaja lewat ke batuan. sbenarnya aku ragu2 maw mampir ke rumah mu ato tidak. tapi akhirnya aku mampir di warung nenek mu. aku tidak menyangka klo nenekmu mash ingat aku dengan jelas. bliau tanya, kenapa aku lama gak pernah mampir... "

"trus kamu jawab apa?"

"aku cma senyum saja, aku gak taw maw jawab apa. sekalipun dalam hati q pnya jawabannya. krn klo q mampir, km tidak ada disana... ato sekalipun km ada mungkin km akan malah jadi ga senang aku mampir karena aku ga smpat nelpon kamu sebelumnya.. seperti thun lalu, dngan nada tinggi km bilang padaku..
"ada kalanya orang itu bisa dan ada kalanya orang itu gak bisa.."

tak perlulah sampai seperti itu. aku cma ingin suasana hatiku saat itu tetap ada, hingga bisa tetap ku rasa setiap kali ku lewat atau berkunjung ke batuan. suasana sepanjang jalan itu. sinar surya pagi yang menerobos sela sela rindangnya daun. kicau burung burung. harumnya asap dupa dan aroma canang...
suasana itu yang akan selalu kurindukan. jika memang hanya itu saja yang bisa kumiliki... cukuplah itu saja....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS