RSS

Tak ada arah,
tak Jua anak panah,
bersama bintang, bersama angin
bersama hampa
arungi samudra luas
mencari tepi
tuk tambatkan hati dan semua mimpi..

Dwi M Hp
20/04/2006
07:15 PM

ku usap layar hand phone ku yang sedikit mengembun. kubaca sekali lagi puisi yang dikirimkannya tadi malam.
kira kira apa yang kamu maksudkan dalam puisimu wick? aku kurang paham menerjemahkan maksud dari sebuah puisi.
aku hanya bisa terpesona akan keindahan deretan kata itu.
jika memang ingin kamu tambatkan hati, bukankah selama ini aku ingin menjadi tepi itu? meski tak seluas dermaga.
tapi km tak pernah memilih ku, dan sekrang km sdh dgn yg lain, itulah kenyataannya...

udara sangat dingin dan lembab, rumput rumput masih basah oleh embun semalam. indah berkilauan saat surya pagi menyinarinya..
aku memandangi awan yang berarak. aku mencoba membesarkan hati... walau kurasa semua telah jadi rapuh kini....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS